Liturgical Calendar

WEJANGAN PAUS FRANSISKUS DALAM DOA RATU SURGA 4 Juni 2017

Saudara dan saudari terkasih, selamat pagi!

Diterbitkan hari ini, pada Hari Raya Pentakosta, Pesan saya untuk Hari Minggu Evangelisasi mendatang, yang diadakan setiap tahun di bulan Oktober. Temanya adalah : Perutusan pada Pokok Iman Kristiani. Semoga Roh Kudus menopang perutusan Gereja di seluruh dunia, dan memberi kekuatan kepada seluruh pria dan wanita para misionaris Injil. Semoga Roh Kudus memberi kedamaian bagi seluruh dunia, menyembuhkan luka-luka peperangan dan terorisme, yang juga semalam menyerang warga sipil yang tidak berdosa di London : kita mendoakan para korban dan keluara-keluarga mereka.

Saya menyapa kalian semua, para peziarah dari Italia dan dari berbagai belahan dunia, yang ikut serta dalam perayaan ini. Khususnya, kelompok-kelompok Pembaruan Karismatik Katolik, yang sedang merayakan ulang tahun ke-50 berdirinya, serta juga saudara dan saudari dari penganut agama kristiani lainnya yang bergabung dengan kita dalam doa kita. Saya menyambut Putri-putri Maria Pertolongan Orang Kristen dari negara-negara Amerika Latin.

Saya menyapa dan berterima kasih kepada paduan suara dan orkestra remaja dari Carpi, yang membawakan beberapa lagu selama Misa Kudus ini, bekerja sama dengan Kapel Sistina.

Kita sekarang memohonkan pengantaraan Perawan Maria. Semoga ia mendapatkan bagi kita rahmat dijiwai secara kuat oleh Roh Kudus, memberi kesaksian akan Kristus dengan keterbukaan injili.